one p|Ece

one p|Ece

Selasa, 10 Februari 2009

pelajaran yanggg huuu...

Pertama-tama aku ucapin slamad buad yang kluar duluan pas ulangan math tadi…..huuu nyebelinn

Sidit curhat tadi aku ga bisa ngerjain ulangan math selain soalnya susah aku juga ga belajar(bodo???ya bagian itu juga di itung dech),ga ada yang mau bantu,huuuuu sedihnya,buat sontrot no absen 29 awas ja ea dah ngejekin aku tadi mentang-mentang bisa huuuuu sonny ihhh jahadd…..

Kembali ke topic pelajaran yang menurutku paling susah and ngepotin

1. Math
2. Fisika
3. Kimia
4. Ipa
5. Pkn,dll

Tapi kenapa itu semua pentingggg huuuu sedihnya,aku pikir lo skula di stm(sekolah Tanpa MIkir) bakal dikit mikire.heheheheeh.ga nyambung.ea??.klo cari cowok klo bisa yang pinter itu smua ganteng rajin ibadah dan yang lainnya,huuuuuu ngarep bangetnya.kan kata pepatahkan “railah cita-citamu setinggi langit” jadi lo cari pacar ea yang tinggi” kriterianya tapi jangan ketinggian tar dikira pacaran ma tiang.lho kog ga nyambung ea.intinya jangan ngayal ketinggian klo jatuhhh sakiiiiittttt buangggettttt tu jaa.tapi mau bagaimanapun sekolah dimanapun pasti ada pelajaraan itu thoo.klo di planet luar ku ga tau.klo ga skula ya rugi nanti ga dapet kerjaan lagi.tapi dari sekian tahun Cuma ditentuin waktu 90 menit huuu susahnya jadi pelajar.sakit-sakit dahulu senang kemudian ocee???

1 komentar:

Koko mengatakan...

apa maksud kamu nie ^^v

jhahahh gila-gilaan

jhahahh gila-gilaan
 

a melodY.,,a memorY..Or Just... © 2008. Design By: SkinCorner