one p|Ece

one p|Ece

Kamis, 12 Februari 2009

malu aku malu pada.......

sore-sore lagi nyante nonton tipi tiba-tiba da sms masuk dari ka"ku(baca:tejo) yang kayak gini

tejo : sa,tlng bliin timus di t4'e pak min.
aku : ha?piro?mank qw mulih?
tejo :ho'o ko q mulih tp rdo bngi.tuku 3rb ja.tar tak gnti
aku :oke
tejo : cepet lho slk entk.cz ki ti2panne riana

dengan amanah dari ka"ku itu aku ke tempat'e pak min,sebenere namane sarmin karna disingkat jadi pak min.disana tu hik(tau dong?)tapi bentuk'e kayak warteg aneh toh aku ndiri ja bingung tapi masakan disana lumayan enak kok pokok'e khas lah
balik lagi ke bli timus.setelah sampe disana kan yang jaga da 2 orng pak min dan anaknya mas...siapa ya aku ga tau(sory..mas maafkan diriku).nah yang ngambilin kan anaknya si pak min kan lagi nglayanin orang yang juga beli...aku tu berdiri dekat'e ibu" yang juga beli disana.terjadi beberapa dialog disana kayak gini

pak min: kok tukune akeh men?
ibu":lha ono tamu
aku : iya pak,disuruh mas'e(diucapkan bersamaan aku&ibu")

dengan tampang malu buangeeet disitu lagi rame-ramenya.mukaku langsung merah.ehh malah ibu" itu senyum-senyum ra ceto.huuu maluuu.untung nya aku masih pake baju lengkap beserta jaketnya klo tidak.aku ga bisa bayangin akan jadi kayak apa....
giliran mas anak'e pak min itu nanya ma aku eh yang jawab ibu" itu.sebener'e ni yang eror sapa toh aku jadi bingung sendiri.aku pulang dengan tampang maluuu buangets
sampe di rumah tejo dah pulang.timus'a tak kasihke dalam lemari makan.karna buru-buru dan ditangisi ma petra(the cemeng 1) dia lupa bawa timus yang ada di lemari makan.huuu sebel padahal udah dibela-belain malu segala.aku masih dendam kesumbet ma ka"ku itu...

ps:kadang" ketelmian dibutuhkan supaya ga malu salah jawab or jawab pertanyaan yang bukan buat kita.cz klo telmi pasti lo di tanya jawab'e gini "aaaaa,tanya aku tha?"
eh postingku yang ini kog ga mutu sama sekali ya.....dasar aku ini memeng eror.yang jadi pembacaku yang tabah ea

Gbu...JeLU

2 komentar:

Anonim mengatakan...

timus tuu ph'a timun .. ??
teuz .. ngomong" .. agkuu gag ngerti maksudd postingan muuh .. ..

bukkand'a mengada" .. py emank agkuu gag ngertii ..
jelassin dun .. malla jaddi penasarrand ..

blogGer GAdungaN!!!! mengatakan...

heeeheeh timus adalah panganan yang terbuat dari ketela misal ga tau langsung sms aja ke tempat ku or ketemu

jhahahh gila-gilaan

jhahahh gila-gilaan
 

a melodY.,,a memorY..Or Just... © 2008. Design By: SkinCorner