one p|Ece

one p|Ece

Kamis, 12 Februari 2009

nyanyian buat valentine.hiks... ga ikut ngrayain

hari valentine= hari kasih sayang.ea ga tho??maukasih sama kluarga,temen,taw bahkan pacar(uhuuu sedih'a ga punya pacar pas valentine gini)disini da nyanyian yang cocok ma keadaan kita ma someone kita tentunya,dari lagu sedih sampai yang ga mutu.....cz aku ga begitu tahu dunia musik.....ini semua lagu indonesia yang aku tau......

klo pacaran'e lagi gencar-gencarnya kaya'e lagu yang cocok ini
Yo baby kau sosok yang punyai arti
Kau Puisi ketika datang sepi
Saat nikmati indah sunset pantai kuta
Hadirmu jadi pelengkapku di tata surya
Aku butuh dunia.. dan kau
sebagai pendamping ketika ku rasakan galau
Aku butuh cinta.. dan kau
adalah tema saatku rasakan galau
Kau ada untuk melengkapi diriku
Kau tercipta untuk menutupi kekuranganku
L. O. V. E. yang membuatku bisa bertahan
Seperti rumput yang tak kan tumbang oleh topan
Emosi, perasaan, jaminan rasa aman
Kau sanggup taklukan hati dengan sebuah senyuman
Aku berdiri karna kau hadir di sisi
Your my everything baby..
kau takkan pernah terganti..
Kaulah belahan hatiku
yang terangi aku dengan cintamu
Kau hangatkan jiwakudan slimuti aku
dengan kasihmu
Ku coba gapai apa yang kau ingin
Saat ku terjatuh sakit kau adalah aspirin
Coba menuntunmu agar ada di dalam track
Kau catatan terindah di dalam teks
Dan aku mengerti apa yang kau mau,
hargai dirimu, menjadi imammu
Karna kau diciptakan dari tulang rusukku
selain itu karna kau bagian dariku.
Dan dirimu damaikan..
hatiku.. yeah..
Dan artimu..
tak akan.. berakhir..
aku suka lagu iniiii keren...top abis
klo yang dihianati and huuu pokoknya hubungan kalian lagi ga enak gitu...
baby we're good friends for so long
kau bilang sayang entah benar atau bohong
bilang rindu and all of your feeling
do you really really mean all of those thing
saat aku akan berikan cintaku you are changing who the hell are you
apa maksudmu hancurkan harapanku
are you happy breaking my heart in two*)
demi dirinya kau biarkan ku menangis
demi dirinya kau biarkan ku menanti**)
dan kau takkan bisa lari karena ku ingin kau mati
Reff :kuingin kau mati saja
kuingin kau pergi sajaku tak akan menunggu
tak lagi harapkanmu
Back to Reff
dimalam ini ku yakin
kau bersama orang lain
s'mua ucapanmu kini bagai sebuah angin lalu
kau bilang padaku kau butuh
diriku tuk disampingmu
tapi kenyataannya kau tak ada disisiku
sudah lupakan lupakan saja s'mua cerita
yang terjalin terjalin diantara kita
tak sanggup lagi diriku untuk berkata kata
karna kuingin kuingin kau mati

cokpis buad yang dihianati ma pacar yang kurang ajar
enm klo mau nembak yang pake lagunya the changcuters tau kan yang i lope you bibeh tu loh pasti tau donk klo ga tau brati kamu lebih parah dari pada aku.heeeheee
emhhhh moga2 pasangan kalian setia dkk.selamad yang valentinenan ma ce or co'e yang ga.ga usah sedih masih ada kawan dan kluarga key

nb:yang tabah ya tirulah aku ini heheheheh

0 komentar:

jhahahh gila-gilaan

jhahahh gila-gilaan
 

a melodY.,,a memorY..Or Just... © 2008. Design By: SkinCorner