one p|Ece

one p|Ece

Jumat, 20 Maret 2009

sial banget!!!!

hari jumat matahari bersinar cerah kayak hari biasanya aku ke sekolah naik sepeda(si biru) inget sepeda ontelku yang keren berwarna biru itu...??? separo perjalanan kok perasaanklu jadi ga enak."ada apa gerangan dengan si biru"....untung saja sampai di sekolah dengan selamat cuma hampir telat...

hari itu emang hari apesnya sontrot karena rambutnya di potong,hari apesnya 4 sekawan(ap,sontrot.mahen,and kidung) mereka dipanggil bp tapi itu juga hari sial aku karena....setelah pulang baru seperempat perjalanan pedal si biru copot...aduh pulang gimana nih(dalam hati aku menangis).emang sih udah 2 hari ini si biru ngomong
si biru"ngekk...ngingk.ngonk",kok jadi kayak babi
artinya: aduh sakit zha kayaknya aku dah perlu pensiun aku dah tua tolong...tolong...tolong
aku :"belagu banget umur baru 2,5 tahun mau pensiun"
sorenya si biru di benahi oleh kakaku...
mungkin puncak kemarahananya hari jumat(pedalnya copot) karena ga boleh pensiun ma aku.....tau ndiri klo hari jumat semua bengkel tutup alhasil aku jalan kaki.menurutku cukup jauh karena kakiku sampai panas..karena begitu telminya aku baru jalan cukup jauh aku lagi sms kakakku suruh jemput(duh bodo banget sih zha)...ya akhirnya ada adegan tarik menarik di sepanjang jalan.tanganku pegel

tapi malemnya ketika nonton tv apa ya namanya..tunggu.......(satu jam kemudian sambil browsing tentunya).aku happy banget dech
aaahaaa the master war of magic...emang dari dulu aku suka yang kayak gitu itu...mau nanya kenapa aku happy.selain megicannya cuakep-cuakep(yang masih muda) kecepatan tangannya uwoouu banget misal profesinya bukan magican tapi tukang copet pasti dapet banyak uang,hehehehhehe.yang bikin aku uahhh banget cuma
*sam white klo punya co kayak dia suruh cari cincin ilang cepet mr.pendeteksi gitu
*rhomedal tangannya ya ampuuuuun cepet banget
* mikhael wong lumayang lah ikut barisan
*linbad (bener ga sih) sangar and permainannya menatang
yang bikin sedih cuma aku ga nonton sampai akhir huuuhuuuh sedih

+aku binggung meh nulis pa lagi+

ps : sabarnya buat sontrot kan rambutnya nanti juga tumbuh lagi
si biru jangan ngambek lagi ya nanti klo kamu pensiun aku gimana dong(huuhuhuhu sedih)
yang baca postingan ini sori semakin lama semakin ga mutu makasih dah baca
semoga dapet hari yang buruk.Gbu...

5 komentar:

Y os ePh in E mengatakan...

lehhhs~
yang sabar yaaa nenk~
eh eh , buka blog ku ,
nd vote yaaa ~


cheers,


[j o s e P h i n e]

blogGer GAdungaN!!!! mengatakan...

vote yang mana

Y os ePh in E mengatakan...

itu blog aye nenk ...
lehhhs~

Y os ePh in E mengatakan...

yang di atas ndiri nenk~

Koko mengatakan...

nang neng nang neng paan tu????
kamu oran g mana????

jhahahh gila-gilaan

jhahahh gila-gilaan
 

a melodY.,,a memorY..Or Just... © 2008. Design By: SkinCorner