one p|Ece

one p|Ece

Kamis, 26 Maret 2009

dadadaada dolar

emhhhh apa yaaa........
oia anjing ku ilangg,udah sebulan ini sih tapi aku lom bisa nglupain
kemanakah dia berada...nama anjingku itu "dolar"(bukan faktor yang punya mata duitan)
karena masih ingat filmnya richi rich yang anaknya kaya buanget itu kan nama anjingnya juga dolar,tapi aku kasih nama dolar itu karena mata anjingku hijau,kan mirip uang dolar hijau....
dulu belinya di salatiga pas njenguk saudara di gendong,di kasih jaket

(mau nangis dulu ah...........)

ahhh sedihhh

cz dia yang slalu nemenin aku kalo lagi sendiri(ya iyalah sapa lagi),kalo ibu sakit juga di tunggu si dolar....

aku jadi ga mood ngeblog....
kenapa hari itu pintu rumah harus ke buka.....aku dah relain kamu dech do..
aku ga mau beli anjing lagi...kamu yang terakhir...karena seluruh rumah teledor aku ga mau lagi ada korban
tolong yang punya anjing di jaga baik-baik jangan sampai ilang kayak dolar harus teliti jangan teledor kayak aku...

petir hari rabu seru ya ngeri

4 komentar:

Y os ePh in E mengatakan...

yaampund do~
remifa~
hahhas .
koo yaaa ilang t ?
be patience yaaa~
Jesus bless yhew ,


cheers,


[j o s e P h i n e]

Y os ePh in E mengatakan...

iya ,
suami istri menjelang talak ? !
hahhas .
la mpe skrg blum ktmu ?
cheers ,


[j o s e P h i n e]

Anonim mengatakan...

uua ..
turut berduka cita d ..

higz .. hitss ..

Koko mengatakan...

stupid idiot g pnting lgi. . .

jhahahh gila-gilaan

jhahahh gila-gilaan
 

a melodY.,,a memorY..Or Just... © 2008. Design By: SkinCorner